Lowongan Koordinator Program - PPSW

Lowongan Kerja Koordinator Program 

Asosiasi Pusat Pengembangan Sumberdaya Wanita (PPSW) adalah sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang mempunyai kepedulian  terhadap masyarakat marjinal khususnya perempuan, baik di pedesaan maupun perkotaan. 

Visi PPSW adalah pemberdayaan perempuan dan transformasi sosial bagi status dan peran perempuan dalam masyarakat melalui peningkatan  akses dan kontrol perempuan terhadap sumberdaya yang ada dan dirinya, guna menciptakan tatanan masyarakat yang lebih egaliter, demokratis dan berkeadilan gender.
Kegiatan yang dilakukan dalam rangka pemberdayaan perempuan tersebut adalah pengorganisasian masyarakat, pelatihan, penelitian, seminar, lokakarya serta dokumentasi dan publikasi. Saat ini Asosiasi PPSW  memiliki 4 lembaga anggota yang mendampingi masyarakat di 6 provinsi; DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Riau, Aceh dan Kalimantan Barat.  Program-program yang bersifat lintas wilayah dikoordinir oleh sekretariat nasional Asosiasi PPSW

Untuk mendukung kegiatan-kegiatan tersebut Asosiasi PPSW membutuhkan 1 orang Koordinator Program dengan kualifikasi sebagai berikut .

·         Mempunyai visi yang sama dengan PPSW

·         Pendidikan minimal  D3

·         Berpengalaman dalam mengelola program minimal 2 tahun

·         Memiliki pengalaman bekerja dengan kelompok perempuan akar rumput minimal 3 tahun

·         Memiliki pengalaman dalam monitoring dan evaluasi program (lebih diutamakan)

·         Mampu membuat rencana program dan menulis laporan

·         Bisa mengoperasikan MS Office (Excell, Word dan Power Point) dan internet

·         Menguasai Bahasa Inggris

·         Bersedia bekerja purna waktu (full time)

·         Mampu mengelola tim

·         Multitasking

·         Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

 Pempatan kerja di Kantor Asosisi PPSW Duren Sawit, Jakarta Timur.

Lamaran  kerja dan CV lengkap.  Dalam CV harap disertakan kontak referensi yang dapat dihubungi.     Lamaran dapat dikirim via Pos atau E-mail, sebelum tanggal 4 September 2019 dan dialamatkan kepada Ketua Badan Pengurus Asosiasi PPSW, Duren Sawit Asri Kav. 1 No. 1A, Jl. Lapangan I, Swadaya Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur 13440. Atau melalui e-mail ke: sekretariat@ppsw.or.id, cc ke: admin@ppsw.or.id

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts