Lowongan MAHKOTA: Fotografer - BANGGA Papua

Fotografer
Untuk Kegiatan Program MAHKOTA di Papua

MAHKOTA (Menuju Masyarakat Indonesia yang Kokoh Sejahtera) adalah sebuah program yang didanai Pemerintah Australia untuk mendukung Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem perlindungan sosialnya serta berkontribusi kepada pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif di Indonesia. Di Papua, MAHKOTA mendukung program bantuan anak inklusif di Provinsi Papua (BANGGA Papua) untuk seluruh anak Orang Asli Papua (OAP) di bawah usia empat tahun.

MAHKOTA memerlukan jasa fotografer profesional yang berbasis di Papua untuk mendokumentasikan kegiatan program BANGGA Papua. Penugasan ini akan mencakup perjalanan ke lokasi-lokasi program dengan pemberitahuan paling lambat 2 hari sebelumnya.

Foto-foto yang diperoleh akan digunakan sebagai ilustrasi publikasi program maupun konten online dan lembaga lainnya. Foto-foto tersebut juga dapat digunakan oleh media dan para mitra program jika diperlukan untuk menggambarkan kerja MAHKOTA.

Fotografer wajib mengikuti panduan fotografi DFAT dalam melaksanakan tugasnya, yang akan diberikan dan dijelaskan oleh MAHKOTA.

Untuk melihat cakupan kerja, silakan kunjungi tautan bit.ly/fotograferbangga.

Cara melamar: Kirimkan dokumentasi berikut ke Divisi HR MAHKOTA di alamat email humanresources@mahkota.or.id dengan judul “Fotografer BANGGA Papua”:

CV
Portofolio (dapat melalui e–mail atau tautan online)

Cardno berkomitmen kepada perlindungan anak di seluruh sektor. Cardno berkomitmen memberikan peluang yang setara kepada semua orang.


Batas waktu lamaran adalah hari Selasa, 17 September 2019, pukul 17.00 WIB.

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts