Lowongan Klinik Kesehatan Reproduksi di Yogyakarta

Sebuah klinik yang sedang berkembang di Yogyakarta, pada bidang kesehatan Reproduksi dan Kesehatan Ibu & Anak, membutuhkan beberapa tenaga sumberdaya manusia untuk dilibatkan di dalam operasionalisasi klinik sebagai berikut:

Paramedis (perawat)


Kriteria yang dibutuhkan adalah:

Pendidikan minimal D3 Keperawatan

Telah memiliki pengalaman bekerja di Rumah Sakit/Klinik setidaknya tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan). Lebih disukai bagi yang pernah bekerja di klinik Kesehatan ibu dan anak serta kesehatan reproduksi. 

Memiliki STR dan SIP dengan menunjukkan copy/scanned

Berpengalaman dan mampu bekerjasama dengan tim, terutama dokter dan rekan sejawat.

Terbiasa mengikuti SOP pelayanan medis dan klinik dan bersedia mematuhinya. 

Memahami berbagai macam obat dan pengobatan terkait kesehatan seksual dan reproduksi.

Memahami dan memiliki pengalaman di dalam isu Kesehatan Seksual dan Reproduksi, Kesehatan Ibu dan Anak, Gender, HIV-AIDS dan HAM menjadi nilai tambah

Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk menulis dan berhitung.

Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data klien dengan menggunakan komputer.

Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat 

Bersedia bekerja berdasarkan target. 

Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja. 

Bersedia mengikuti Pendidikan singkat di luar kota jika ditunjuk. 


Bidan


Kriteria yang dibutuhkan adalah:

Pendidikan minimal D3 Kebidanan

Telah memiliki pengalaman bekerja sebagai bidan/asisten bidan di Rumah Sakit/Klinik bersalin setidaknya tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan).

Memiliki STR dan SIP dengan menunjukkan copy/scanned

Berpengalaman di dalam tindakan medis secara mandiri terkait kebidanan

Berpengalaman dan mampu bekerjasama dengan tim, terutama dokter dan rekan sejawat.

Memahami berbagai macam obat dan pengobatan terkait kesehatan seksual dan reproduksi.

Memahami dan memiliki pengalaman di dalam isu Kesehatan Seksual dan Reproduksi, Gender, HIV ADIS dan HAM menjadi nilai tambah

Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk menulis dan berhitung.

Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data klien dengan menggunakan komputer.

Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat 

Bersedia bekerja berdasarkan target. 

Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat 

Bersedia bekerja berdasarkan target. 

Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja. 

Bersedia mengikuti Pendidikan singkat di luar kota jika ditunjuk. 


Staf Farmasi


Dengan kriteria sebagai berikut:


Latar belakang pendidikan minimal S1 dari Farmasi 

Berpengalaman kerja setidaknya 2 tahun (duapuluh empat bulan) sebagai asisten apoteker atau apoteker

Memiliki STR dan SIPA (Surat Izin Apoteker)

Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk proses kata dan proses penghitungan.

Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data obat maupun dengan menggunakan komputer.

Mampu bekerjasama dalam tim klinik lainnya. 

Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat 

Bersedia bekerja berdasarkan target. 

Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja. 

Bersedia mengikuti Pendidikan singkat di luar kota jika ditunjuk. 

Memahami isu Kesehatan Seksual dan Reproduksi, Kesehatan Ibu dan Anak, Gender, HIV AIDS dan HAM menjadi nilai tambah


Analis Laboratorium


Kriteria yang dibutuhkan adalah:

Pendidikan minimal lulusan D3 Analis Laboratorium

Berpengalaman di dalam melaksanakan proses analisis Laboratorium untuk pemeriksaan darah dan berbagai jenis lainnya, setidaknya selama tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan). 

Berpengalaman bekerjasama dan membangun kerjasama dengan berbagai laboratorium pengampu. 

Memiliki STR 

Mampu bekerjasama dalam tim

Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat 

Bersedia bekerja berdasarkan target. 

Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja. 

Rekam Medis


Kriteria yang dibutuhkan adalah:


Pendidikan minimal D3 Rekam Medis

Telah berpengalaman di dalam pengelolaan rekam medis setidaknya selama tiga tahun penuh (tigapuluh enam bulan), termasuk mengoperasikan berbagai peralatan rekam medis dan 

Mampu mengoperasikan computer dan aplikasi untuk pemrosesan kata dan berhitung.

Memahami dan bersedia mengerjakan kegiatan administrasi sederhana untuk memasukkan basis data rekam medis  dengan menggunakan komputer.

Mampu bekerjasama dalam tim klinik lainnya. 

Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat 

Bersedia bekerja berdasarkan target. 

Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja. 


Staf Administrasi


Kriteria:


Pendidikan minimal SMA dengan Pengalaman minimal 4 tahun (48 bulan) bekerja di bidang administrasi/sejenis atau D3 Semua Jurusan dengan pengalaman minimal setahun (duabelas bulan) bekerja di bidang administrasi/sejenis. Pengalaman bekerja di unit layanan kesehatan sebelumnya lebih disukai. 

Mampu mengoperasikan computer secara fasih setidaknya untuk pemrosesan kata, penghitungan dan presentasi.

Mampu memahami prosedur operasi standar dan bekerja dalam system yang ketat. 

Mampu bekerjasama dengan dokter, paramedic dan kolega sejawat lainnya. 

Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat.

Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat 

Bersedia bekerja berdasarkan target. 

Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja. 

Mampu menyesuaikan diri dalam ritme kerja tim dan lingkungan kerja 

Staf Keuangan 


Kriteria:


Pendidikan Minimal Lulusan D3 Akutansi, dengan pengalaman setidaknya dua tahun (duapuluh empat bulan) dalam pengelolaan keuangan organisasi/unit usaha. 

Mampu menjalankan prinsip-prinsip keuangan di dalam operasionalisasi perencanaan, pelaksanaan dan audit internal keuangan secara sederhana. 

Mampu memahami prosedur operasi standar dan bekerja dalam system yang ketat. 

Memiliki sensitivas di dalam pemeriksaan dokumen keuangan termasuk dokumen pendukungnya. 

Dapat bekerja secara mandiri

Mampu bekerjasama dengan dokter, paramedic dan kolega sejawat lainnya. 

Mampu mengoperasikan computer secara fasih setidaknya untuk pemrosesan kata, penghitungan dan presentasi.

Bersedia bekerja dengan tenggat waktu yang ketat 

Bersedia bekerja berdasarkan target. 

Memiliki integritas dalam bekerja dan memahami prinsip-prinsip akuntabilitas dan efisiensi didalam bekerja. 



Calon yang berminat harus mengirimkan surat lamaran berikut surat motivasi dan CV (sesuai 

dengan posisi yang dilamar), serta daftar referensi (Nama, Posisi, No HP dan Email) ditujukan 

ke alamat email : pt.adhiwargams@gmail.com.


Tanggal penutupan untuk mengirimkan surat lamaran adalah tanggal 31 Desember 2019 (pukul 00:00 WIB). Mohon untuk menyebutkan aplikasi dan dengan memasukan kode berikut di baris 

subjek email: (posisi yang dilamar)_(nama pelamar).


Hanya kandidat yang terpilih yang akan diberitahu. Perempuan dianjurkan untuk melamar. 

Orang dengan HIV AIDs, dan Difabel dipersilahkan untuk ikut melamar pekerjaan.

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts