Lowongan CPHI FK UNUD: SOCIAL MEDIA CAMPAIGNER

SOCIAL MEDIA CAMPAIGNER
Center for Public Health Innovation (CPHI) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana adalah sebuah lembaga penelitian yang bergerak di bidang kesehatan masyarakat. Saat ini CPHI sedang bekerjasama dengan sebuah lembaga internasional yang bergerak dibidang kesehatan balita bermaksud ingin mengembambangkan pelaksanaan sepuluh langkah menuju sukses menyusui di wilayah Jawa Timur. Untuk mendukung kegiatan ini, CPHI mencari partner kampanye media sosial untuk memimpin strategi pengembangan, manajemen, desain, koordinasi, dan pelaksanaan kampanye proyek BENEFIT (Breastfeeding Exclusively in Health Facility).

Posisi ini fokus pada pelaksanaan kampanye BENEFIT dan memastikan tujuan kampanye tercapai. Kandidat yang berhasil akan memiliki pengalaman praktis dalam kampanye media sosial, termasuk analisis strategis, dan kemampuan untuk bekerja bersama dan menyelesaikan masalah. Kandidat akan memiliki imajinasi, inisiatif, dorongan dan strategi yang diperlukan untuk menciptakan kampanye yang sukses.

Lokasi Proyek: Jawa Timur (Bondowoso, Jember, Probolinggo, Surabaya, Trenggalek)

Jam kerja: Paruh waktu, 21 jam seminggu

Kontrak: 1 tahun senilai 50 juta rupiah

Pelamar dapat merupakan perseorangan ataupun lembaga/yayasan

Persyaratan:

o    Pengalaman dan/atau keberhasilan dalam mengembangkan kampanye sosial media

o    Memahami pengaruh media di masyarakat sosial

o    Basic pendidikan pada bidang yang relevan

o    Memiliki kemampuan dalam bidang design dan video grafis

o    Fasih dalam Bhs Indonesia dan Bhs Inggris dengan keterampilan menulis, verbal dan presentasi yang baik

o    Pengetahuan dasar tentang isu menyusui atau kesehatan ibu dan anak

o    Mampu mengatur dan proaktif dalam mengembangkan berbagai konten untuk mencapai tujuan kampanye

o    Pengalaman dalam merancang matrik yang jelas untuk monitoring kemajuan

o    Pengalaman bekerja dengan keterlibatan tim jarak jauh

o    Kemampuan bekerja di lingkungan kerja yang multi-budaya

o    Pengalaman pernah tinggal dan/atau bekerja di Jawa Timur (pelamar yang berdomisili di Jawa Timur lebih diutamakan)

Tugas Utama:

o    Mengelola akun sosial media dan mengembangkan kampanye BENEFIT agar berhasil memberikan dampak

o    Membuat konsep yang menarik untuk memotivasi perubahan sosial

o    Merencanakan konten dan membuat post interaktif

o    Mengelola dan mengkoordinasikan input sosial media dari tim

o    Mengadakan minimal 6 kali kampanye BENEFIT secara online

o    Memberikan saran strategis dan dukungan kepada tim yang terlibat dalam kampanye BENEFIT

o    Memonitor kemajuan kampanye melalui sosial media dan matrik situs jejaring; dan melakukan analisis data untuk menargetkan aktivitas digital serta kegiatan kampanye



Kirimkan CV, portofolio, dan surat lamaran Anda maksimal satu halaman yang mencantumkan informasi persyaratan yang diminta ke cphi.unud@gmail.com dengan subyek “Social Media Campaigner Application”

Batas akhir penerimaan lamaran 1 Februari 2020 pukul 24:00 WITA

Lowongan akan segera ditutup jika posisi telah terisi

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts