LOWONGAN : Staf Administrasi Umum di PR TB Aisyiyah

PR TBC-HIV ‘Aisyiyah Membuka Lowongan untuk Posisi:

Staf Administrasi Umum

Latar Belakang:

PR TBC-HIV 'Aisyiyah adalah penerima utama dari proyek Global Fund for AIDS, Tuberkulosis & Malaria (GF-ATM) untuk melawan penyakit Tuberkulosis yang berbasis pada kegiatan masyarakat yang dikelola oleh Pimpinan Pusat Aisyiyah. ‘Aisyiyah adalah organisasi perempuan Muhammadiyah sebagai gerakan Islam, dakwah, dan tajdid yang bergerak di seluruh bidang kehidupan termasuk di dalamnya bidang sosial dan kesehatan. ‘Aisyiyah didirikan di Indonesia pada tahun 1917. Pada Periode Implementasi Baru (2018-2020), ‘Aisyiyah telah dipilih sebagai Penerima Utama (PR) Global Fund untuk melaksanakan“ Program Peduli Komunitas TB-HIV ”untuk mewakili Masyarakat Sipil Indonesia. Oleh karena itu ‘Aisyiyah bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan kegiatan tingkat masyarakat dari Sub-Penerima (SR) sebagai perwakilan dari Organisasi Masyarakat Sipil (CSO) yang saat ini mencakup 14 provinsi dan 130 kabupaten/kota di Indonesia.


Deskripsi Posisi:

Staf Administrasi bertanggung jawab terhadap kelancaran pengelolaan administrasi seluruh program, kepegawaian, dan melakukan pemberkasan dokumen program sesuai aturan yang ditetapkan. Selain itu, staf juga bertanggung jawab untuk memberikan dukungan kepada seluruh unit untuk memastikan kelancaran kegiatan program dan kebutuhan logistik serta operasional kantor sesuai kebutuhan program.

Persyaratan & Kualifikasi:

1.      S1 di bidang administrasi, manajemen, ekonomi, dan bidang lain yang relevan.

2.      Memiliki minimal 2-3 tahun pengalaman bekerja sebagai staf administrasi atau staf admin dan keuangan.

3.      Memiliki pengalaman bekerja dengan organisasi masyarakat sipil atau dengan organisasi Muhammadiyah atau Aisyiyah (diutamakan).

4.      Memiliki skill komputer yang baik termasuk Ms Excel dan Power Point.

5.      Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (minimal pasif).

6.      Bisa bekerja di bawah tekanan (under pressure), bisa bekerja secara multitasking (mengerjakan pekerjaan berbeda di waktu bersamaan), dan menghargai deadline (tenggat waktu yang ditetapkan).

7.    Berkepribadian baik, jujur, pekerja keras, dan disiplin serta berdedikasi tinggi dan mempunyai inisiatif.

8.    Memiliki skill komunikasi yang baik, bisa bekerja secara mandiri dan bekerjasama dengan tim.

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:


•        Melaksanakan dan memberikan dukungan untuk seluruh kebutuhan administrasi dan logistik sesuai kebutuhan program dari seluruh unit.

•        Melaksanakan pengorganisasian dan pengadministrasian kegiatan, perjalanan, pertemuan dan event-event lain.

•        Memastikan seluruh dokumen program diarsipkan secara menyeluruh, akurat, aman, dan terbarui.

•        Memastikan ketersediaan seluruh logistik kantor dan kerumahtanggaan serta kegiatan program.

•        Membantu pengelolaan SDM termasuk pembuatan kontrak, penggajian, dan urusan ketenagakerjaan lainnya.

•        Melaksanakan tugas-tugas lain yang dibutuhkan Program.


Posisi ini berlokasi di Jakarta dengan ketentuan masa kerja adalah 3 bulan masa percobaan dengan kemungkinan perpanjangan sampai 1 tahun atau sampai akhir periode program sesuai dengan hasil penilaian kinerja.


Bagi yang berminat bisa mengirimkan surat lamaran + CV terbaru dan tiga nama dan kontak (email dan No handphone) dari pemberi referensi ke email berikut: admin@pr-tbaisyiyah.or.id. Batas Akhir pengiriman lamaran adalah: 20 Februari 2020. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi: Admin PR TB Aisyiyah (021-83788749). Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk test dan wawancara.

--
PR TBC-HIV 'AISYIYAH

PR TBC-HIV CARE 'Aisyiyah
Jl. Tebet Timur Dalam Raya no. 63, Jakarta Selatan

Telp. 021-83788749, 83788748

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts