Lowongan SurfAid International : Community Development Officer (CDO)-NUSATANI

SurfAid International adalah Lembaga nirlaba yang bekerja untuk masyarakat yang sehat dan tangguh di daerah terpencil yang terhubung melalui surfing.


SurfAid telah mendapatkan dana untuk program 5 tahun Nutrition–Sensitive Agriculture (NSA) yang disebut NUSATANI, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Parado, Kabupaten Bima, Provinsi NTB dan Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat, Provinsi NTT. Nutrition–Sensitive Agriculture (NSA)  adalah pendekatan yang berupaya memaksimalkan kontribusi pertanian terhadap hasil gizi positif.


Saat ini kami mendekati tahap akhir perekrutan staf lapangan, dimana Program NUSATANI akan segera memulai berbagai kegiatan di tingkat lapangan. Kami membutuhkan formasi tim penuh di lapangan yang akan melaksanakan program kami secara langsung seperti memobilisasi masyarakat, melakukan sesi pendidikan dan lain-lain.


Oleh karena hal tersebut di atas kami akan merekrut 5 (lima) orang Community Development Officer (CDO) untuk wilayah kerja project di Bima dan 2 (dua) orang untuk wilayah kerja project di Sumba Barat.


Kualifikasi:

Sarjana dari segala bidang dengan latar belakang pembangunan masyarakat, pertanian atau kesehatan masyarakat/SLTA dengan pengalaman kerja yang relevan, lebih dari 5 (lima) tahun;
Pengalaman minimal 3 (tiga) tahun dengan masyarakat dibidang Pertanian (termasuk Agribisnis) Kesehatan Ibu dan Anak atau Pemberdayaan Masyarakat.;
Mampu membangun dan membina relasi dengan pemangku kepentingan yang terkait;
Menghormati dan peka terhadap budaya setempat dan nilai-nilai local;
Bersedia ditempatkan di daerah terpencil dengan akses dan fasilitas yang terbatas.



Buka tautan berikut untuk mengakses APPLICATION PACK: 

Recruitment PACK-CDO_NUSATANI



Jika anda adalah warga negara Indonesia yang memiliki kualifikasi yang dibutuhkan, kirimkan Formulir Aplikasi dari tautan Application Pack di atas beserta Daftar Riwayat Hidup terbaru dengan subjek email : CDO NUSATANI ke jobs@surfaid.org  sebelum 20 Februari 2020.

Hanya aplikasi terpilih yang akan dihubungi.



SurfAid secara aktif mendukung dan mempromosikan isu gender dan inklusivitas. Kandidat wanita dan individu dengan kebutuhan khusus didorong untuk melamar.

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts