Project Asisstant

Yayasan Nurani Luhur Masyarakat (YNLM) adalah organisasi nirlaba yang peduli pada pengembangan masyarakat yang berbasis di Medan. YNLM memiliki program yang diimplementasikan di Sumatera Utara dan Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan kemungkinan untuk memperluas ke daerah lain di Indonesia. Area fokus kerja proyek terkait dengan Pendidikan, Kesehatan dan Livelihood.

Dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan di proyek, YNLM membutuhkan seorang kandidat untuk mengisi jabatan :


PROJECT ASISSTANT

TUJUAN JABATAN

Memberikan dukungan administratif dan pengadaan kebutuhan dalam kebutuh proyek serta berkoordinasi dengan semua vendor dan penyedia layanan yang diperlukan, dan memastikan bahwa proyek bergerak maju tepat waktu dan sesuai anggaran.


TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

1. Membantu Project Koordinator dalam menerapkan  manajemen operasional  kantor YNLM di area proyek

2. Memastikan kelancaran logistik dan administrasi di kantor lapangan dan base. Berkoordinasi dengan Project Koordinator dan Koordinator Logistik dalam melakukan inventaris barang di kantor dan base.

3. Mengelola helper, menjaga dan mengembangkan jadwal mingguan. Menjaga dan melacak lembar kehadiran terutama untuk helper.

4. Mengidentifikasi, menghitung, menindaklanjuti dan melakukan pembayaran untuk kebutuhan harian dan bulanan kantor dan base untuk pesanan berulang seperti konsumsi air minum & gas dapur, perlengkapan kantor (alat tulis), listrik, air bersih dan untuk mengusulkan kepada vendor terkait untuk memiliki perjanjian kerangka kerja atau metode pembayaran

5. Mendukung field officer dalam pemesanan kebutuhan aktivitas lapangan. Berkoordinasi dengan Koordinator Logistic jika dibutuhkan.

6. Melakukan tugas-tugas lain sebagaimana ditugaskan oleh koordinator                                                                        

KUALIFIKASI


Latar Belakang Pendidikan dan Pengalaman :

1. Pendidikan minimal D3 Manajemen, Administrasi ataupun yang relevan dengan pengalaman minimal 2 tahun bekerja di bidang administrasi dan atau logistik

2. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (Ms Office)

3. Memiliki kemampuan bahasa (Indonesia dan Inggris) yang baik (lisan dan tulisan)

4. Memiliki pengalaman bekerja di NGO lebih disukai

5.  Memiliki SIM C dan atau SIM A lebih diutamakan


Keahlian dan Pengetahuan yang dibutuhkan :

1.  Keterampilan berorganisasi, perencanaan, dan manajemen waktu yang kuat, serta kemampuan untuk mengatur dan memprioritaskan pekerjaan

2.  Fleksibilitas, kapasitas untuk bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat

3.  Keterampilan interpersonal yang baik dan pengalaman bekerja dalam tim

4.  Kemampuan untuk bekerja secara mandiri, dengan rasa tanggung jawab, inisiatif dalam pengawasan minimum

Silakan mengajukan CV terbaru dan lamaran lengkap Anda ke hrd.nuraniluhurmasyarakat@gmail.com cc wilda@ynlmindonesia.com dengan subject “Project Asisstant_Medan” sebelum 31 Maret 2020.


Lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts