Lowongan WATSAN COORDINATOR NIAS ATAU MENTAWAI

Surfaid Internasional adalah organisasi nirlaba yang bekerja untuk masyarakat yang sehat dan tangguh di daerah terpencil yang terhubung melalui surfing.

EHOWU (Enhance Health Of Women and Under-fives) di Nias dan KATUERUKAT (Keluarga Tangguh melalui Peningkatan Ekonomi Baru Masyararakat) di Mentawai melakukan program yang berhubungan dengan kesehatan ibu dan anak serta air bersih dan sanitasi.  Untuk melengkapi komponen air bersih dan saintasi, SurfAid membutuhkan tenaga WATSAN COORDINATOR.

Persyaratan Minimum :
Sarjana Teknik Sipil/ Lingkungan dengan pengalaman lebih dari 4 tahun dalam program kemasyarakatan, terutama dalam program air bersih dan sanitasi,
Kapasitas untuk menggerakkan masyarakat,
Kemampuan memimpin dan mengelola tim yang baik,
Mampu melakukan diplomasi dan negosiasi,
Memiliki orientasi solusi terhadap masalah,
Lebih disukai yang mampu mengendarai  sepeda motor dan menguasai bahasa daerah,
Bersedia ditempatkan di daerah terpencil dengan akses yang terbatas.

Uraian jabatan dan Formulir Aplikasi dapat ditemukan dari tautan berikut : Recruitment Pack Watsan Coordinator <https://drive.google.com/drive/folders/1ChWg2Y4uEa5XXYM6rqOuQ3-fMRiwF_dU?usp=sharing
 Kandidat yang memenuhi syarat agar mengirimkan Formulir Aplikasi dan dokumen pendukung lain ke jobs@surfaid.org <mailto:jobs@surfaid.org sebelum 8 Desember 2019 dengan Subjek Email : WATSAN COORDINATOR – EHOWU atau WATSAN COORDINATOR - KATUERUKAT.

SurfAid aktif mempromosikan gender dan inklusifitas. Kesempatan ini terbuka bagi wanita dan individu dengan kebutuhan khusus.




Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts