SIAP SIAGA Call for Proposal - Dukungan terhadap Kelompok Rentan COVID-19

Kesempatan Bermitra Dengan SIAP SIAGA
SIAP SIAGA call for proposal COVID-19

Palladium mengembangkan dan memberikan solusi dengan menciptakan dampak positif bagi masyarakat, kalangan usaha dan perekonomian. Bersama dengan pemerintah, dunia usaha dan organisasi masyarakat sipil, kami berkontribusi terhadap proses transformasi unntuk kehidupan yang lebih baik melalui lebih 100 proyek yang saat ini sedang berjalan, dengan jumlah karyawan di atas 2000 orang, di lebih dari 90 negara. Perusahaan memiliki toleransi nihil terhadap pelecehan anak dan dan meminta komitmen yang sama terhadap perlindungan anak dari Mitra Bisnis.


Tentang Program SIAP SIAGA
Program SIAP SIAGA diluncurkan pada November 2019 dan merupakan program lima tahun yang didanai oleh Pemerintah Australia (dalam hal ini DFAT) dalam kemitraannya dengan Pemerintah Indonesia untuk memperkuat manajemen bencana di Indonesia dan keterlibatan antara Australia dan Indonesia dalam manajemen bencana di wilayah yang lebih luas.

Program SIAP SIAGA saat ini membuka kesempatan kemitraan dan menyediakan pendanaan bagi Organisasi Masyarakat Sipil yang bekerja dan berdomisili di Bali, NTT, atau Jawa Timur untuk mengatasi kebutuhan yang tidak terpenuhi dari kelompok-kelompok yang sangat rentan - termasuk orang-orang penyandang catat, orang lanjut usia, atau kelompok-kelompok yang terpinggirkan secara sosial- dalam menanggapi COVID-19. Ini dapat mencakup- tetapi tidak terbatas pada - komunikasi yang mudah diakses, identifikasi dan penjangkauan untuk individu yang rentan atau bantuan mata pencaharian. 

Informasi detail dan formulir proposal lengkap untuk dana hibah ini dapat dilihat pada website kami di 
https://thepalladiumgroup.com/tender/SIAP-SIAGA-Call-for-Proposal---Support-to-Vulnerable-Groups-COVID-19


Bagi organisasi yang ingin mengajukan kemitran dan pendanaan kepada SIAP SIAGA dapat mengirimkan formulir lengkap tersebut ke SiapSiaga.Grant@thepalladiumgroup.com paling lambat 22 Mei 2020.

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts