Undangan Konsultan Penyusunan Laporan Advokasi Anggaran

UNDANGAN SEBAGAI KONSULTAN

PENYUSUNAN LAPORAN KETERLIBATAN MASYARAKAT UNTUK ADVOKASI ANGGARAN

Jaringan Indonesia Positif (JIP) mempunyai tujuan untuk “Pemenuhan hak atas kesehatan orang dengan HIV melalui sistem dukungan sebaya dalam kerangka Hak Asasi Manusia (HAM) dan Kesetaraan Gender”, yang dilegitimasi pada tahun 2015 sebagai jaringan nasional bagi orang dengan HIV-AIDS di Indonesia.

Pada tahun 2018, Jaringan Indonesia Positif telah ditetapkan sebagai SSR (sub sub recipient) untuk menjalankan Program Global Fund NFMc 2018-2020. Adapun kegiatan yang dilakukan, yakni; penguatan sistem komunitas (Community System Strengthening) dan menciptakan lingkungan yang kondusif dalam mengakses layanan kesehatan, khususnya bagi program penanggulangan HIV dan AIDS (Enabling Environment for Access) di 12 Kota.

Sebagai mitra SSR untuk kegiatan yang didukung melalui pendanaan Global Fund, Jaringan Indonesia Positif (JIP) mengundang organisasi/individu yang berminat untuk menjadi konsultan mengenai “Penyusunan Laporan Keterlibatan Masyarakat Untuk Advokasi Anggaran”.

Sebagai bagian dari persyaratan untuk pengajuan sebagai organisasi/individu yang akan melakukan penulisan terkait “Penyusunan Laporan Keterlibatan Masyarakat Untuk Advokasi Anggaran”, silahkan untuk mengirimkan lembar pernyataan ketertarikan secara singkat (maksimum 5 halaman) yang menjelaskan pengalaman sebelumnya terkait dengan permasalahan advokasi anggaran, khususnya dalam isu HIV.

Organisasi/individu yang berminat dapat mengirimkan Letter of Interest melalui alamat email: recruitment@jip.care selambat-lambatnya pada hari Jumat, 12 Juni 2020, pukul 24.00 WIB, dengan menuliskan judul email “EOI-Advokasi Anggaran” | Nama individu/organisasi anda. Sebagai contoh: “EOI-Advokasi Anggaran | Budi Prasetya”.

Adapun rincian kerangka acuan lebih lanjut dapat di pelajari pada dokumen terlampir.

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts