PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN PIPA DAN ASESORI PIPA

 PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN PIPA DAN ASESORI PIPA

UNTUK PROGRAM AIR BERSIH DI DESA CIBADAK, KECAMATAN CIMANGGU, KABUPATEN PANDEGLANG, PROVINSI BANTEN

 Islamic Relief Worldwide adalah sebuah organisasi kemanusiaan dan pembangunan internasional, yang telah bekerja dalam bidang kemanusiaan selama 34 tahun hadir di 40 negara di dunia. Di Indonesia, Islamic Relief telah bekerja mulai dari tahun 2003. Kami bekerja untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik, bagi lebih dari 3 milliar orang yang masih hidup dalam kemiskinan.

 
Islamic Relief Worldwide di Indonesia bekerja sama dengan Kementerian dalam Negeri, Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, dalam Lelang Pengadaan Pipa dan Asesori Pipa untuk Program Air Bersih di Desa Cibadak, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

 Persyaratan kualifikasi perusahaan, tata cara pemasukan penawaran, serta informasi detail tentang pekerjaan dijelaskan secara rinci dalam dokumen pelelangan yang dapat di akses pada link berikut:

LELANG PENGADAAN PIPA DAN ASESORI PIPA UNTUK PROGRAM AIR BERSIH DI DESA CIBADAK, KECAMATAN CIMANGGU, KABUPATEN PANDEGLANG, PROVINSI BANTEN – Google Drive




 Jadwal penjelasan Lelang Pengadaan yang akan dilaksanakan pada pada Rabu, 24 Februari 2021 Jam: 10.00 WIB, melalui link zoom di bawah ini:

https://zoom.us/j/94068217424

 Penawaran paling lambat diserahkan pada Senin, 8 Maret 2021, Jam 10.00 WIB

 

Islamic Relief adalah organisasi bersertifikasi Core Humanitarian Standard.

Keluhan dan saran silakan ditujukan ke +62 813 1956 7256

 atau email: complaints@irworldwide.org

ISLAMIC RELIEF – FAITH INSPIRED ACTION


Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts