RE: READVERTISE: Panggilan Pengajuan Proposal kepada Program SIAP SIAGA (RFP) – Pengurangan Risiko dan Pemulihan Dampak COVID-19 terhadap Masyarakat di Provinsi Bali

 Kesempatan Bermitra dengan Program SIAP SIAGA

Panggilan Pengajuan Proposal kepada Program SIAP SIAGA (RFP) – Pengurangan Risiko dan Pemulihan Dampak COVID-19 terhadap Masyarakat di Provinsi Bali

 

Palladium mengembangkan dan memberikan solusi dengan menciptakan dampak positif bagi masyarakat, kalangan usaha dan perekonomian. Bersama dengan pemerintah, dunia usaha dan organisasi masyarakat sipil, kami berkontribusi terhadap proses transformasi untuk kehidupan yang lebih baik melalui lebih dari 100 proyek yang saat ini sedang berjalan, dengan jumlah karyawan di atas 2000 orang, di lebih dari 90 negara. Palladium tidak menoleransi pelecehan terhadap anak dan kami meminta komitmen yang sama untuk memastikan perlindungan anak dari Mitra Bisnis.

Tentang Program SIAP SIAGA

Program SIAP SIAGA diluncurkan pada November 2019 dan merupakan program lima tahun yang didanai oleh Pemerintah Australia, dalam hal ini Departemen Luar Negeri dan Perdagangan (DFAT), dalam kemitraannya dengan Pemerintah Indonesia untuk memperkuat penanggulangan bencana di Indonesia dan mendorong kerja sama antara Australia dan Indonesia dalam memperkuat  aksi kemanusiaan di kawasan Indo-Pasifik.

 

Pemerintah Australia bekerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk mendukung respons Indonesia terhadap pandemi COVID-19. Dukungan ini mencakup perawatan kesehatan melalui penyediaan vaksin dan peralatan, serta bantuan pelengkap untuk manajemen pengurangan risiko dan penanganan kasus di tingkat masyarakat. Pada bulan September 2021, Pemerintah Australia mengumumkan paket tambahan sebesar AUD 13 juta untuk melengkapi dukungan yang ada untuk kegiatan COVID-19. Ini termasuk pendanaan untuk mobilisasi dukungan untuk Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) melalui Program SIAP SIAGA yang didanai DFAT di empat provinsi sasarannya yaitu Bali, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur, dan Nusa Tenggara Barat khusus untuk mobilisasi relawan untuk mendukung pengujian, pelacakan dan pelayanan rawatan serta vaksinasi, komunikasi risiko dan dukungan mata pencaharian.

 

Program SIAP SIAGA saat ini membuka kesempatan kemitraan dan menyediakan pendanaan bagi Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) yang berminat dengan syarat memiliki pengalaman ataupun program yang sedang berjalan di Provinsi Bali untuk Pengurangan Risiko dan Pemulihan Dampak COVID-19 terhadap Masyarakat.

 

Informasi detail dan formulir proposal lengkap untuk kemitraan ini dapat dilihat pada website kami di https://thepalladiumgroup.com/tender/Reducing-risk-and-supporting-recovery-to-COVID-19-at-community-level-in-Bali-Province

Bagi organisasi yang ingin mengajukan kemitraan dan pendanaan kepada SIAP SIAGA dapat mengirimkan formulir lengkap tersebut ke SiapSiaga.Grants@thepalladiumgroup.com paling lambat 17 November 2021.

 

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts