[Repost Vacancy Yayasan WWF Indonesia] Seafood Market Transformation Specialist - Jakarta

 Jika Anda peduli dan ingin berkontribusi dalam upaya konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia, inilah kesempatan Anda bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia. Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Seafood Market Transformation Specialist Posisi ini akan bekerja di kantor Jakarta dan melapor langsung kepada Sustainable Fisheries Program Manager

Secara umum pekerjaan yang akan dilakukan antara lain adalah menyediakan dukungan operasional dalam pengembangan dan transformasi rantai nilai seafood melalui upaya mempengaruhi tata kelola perikanan, kebijakan dan praktik perikanan menuju perikanan berkelanjutan, terutama dalam memastikan  pemenuhan dan pencapaian program Seafood Market Transformation Yayasan WWF Indonesia. 

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini antara lain:
  • Minimal Magister (S-2) dari program studi Ilmu Kelautan, Manajemen Perikanan, Manajemen Lingkungan, atau program studi lain yang relevan.
  • Minimum 3 tahun pengalaman dalam manajemen Perikanan atau makanan laut.
  • Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan dan kemampuan komunikasi publik yang baik
  • Menguasai dan memahami upaya advokasi, pengembangan dan penguatan masyarakat, serta kebijakan publik.
  • Berkomitmen tinggi untuk upaya-upaya pengelolaan sumberdaya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan

Silakan kirim CV/resume dan Surat Lamaran Kerja Anda ke email kami vacancy@wwf.id dengan judul email Seafood Market Transformation Specialist - Jakarta.

Lowongan Kerja ini akan ditutup pada 7 hari setelah publikasi ini ditayangkan. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Silakan mengunjungi laman resmi kami di Global Environmental Conservation Organization - WWF Indonesia untuk infomasi yang lebih lengkap.






Yayasan WWF Indonesia memiliki nilai-nilai yaitu Courage, Integrity, Respect & Collaboration yang diterapkan di setiap lini organisasi.

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts