Vacancy Yayasan WWF Indonesia] Aquaculture Specialist - Makassar

 Jika Anda merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam upaya konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia, inilah kesempatan Anda bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia. Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Aquaculture Specialist. Posisi ini akan bekerja di Makassar dan melapor langsung kepada Aquaculture National Coordinator


Secara garis besar pekerjaan dari Aquaculture Specialist adalah bersama dengan tim Program Kelautan dan Perikanan Yayasan WWF Indonesia,  Pemangku jabatan bertanggungjawab untuk memastikan kontribusi WWF di bidang perikanan untuk mendukung pemerintah dan para pihak terkait dalam upaya pengelolaan dan transformasi bisnis dan praktek perikanan berkelanjutan.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini antara lain:
  • Minimal Sarjana (S-1) atau setara dengan bidang keilmuan budidaya perikanan, manajemen sumber daya, biologi, lingkungan, atau jurusan lain yang relevan.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang perikanan budidaya dan pendampingan masyarakat
  • Menguasai bidang budidaya perikanan serta keterkaitannya dengan konservasi.
  • Mampu bekerja secara tim dan rutin mengkomunikasikan hal-hal terkait pekerjaan dengan supervisor
  • Memiliki kemampuan advokasi dan komunikatif untuk mendukung target program (excellent communicator)
  • Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memahami konsep sistem ketertelusuran dalam bidang perikanan
  • Diutamakan yang berpengalaman kerja di Lembaga Non Profit yang bergerak di bidang konservasi alam.
Silakan kirim CV/resume dan Surat Lamaran Kerja Anda ke email kami vacancy@wwf.id dengan judul email Aquaculture Specialist - Makassar.

Lowongan Kerja ini akan ditutup pada 7 hari setelah publikasi ini ditayangkan. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Silakan menyimak informasi lebih lengkap pada laman resmi kami di Global Environmental Conservation Organization - WWF Indonesia



Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts