Vacancy PPMN: Program Manager

Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) didirikan tahun 2006 adalah  lembaga nirlaba yang bekerja mengembangkan profesionalisme media dan mendorong partisipasi warga mewujudkan masyarakat yang maju, inklusif dan demokratis dengan mengembangkan akses informasi berkualitas di Indonesia dan wilayah Asia. 
Untuk mendukung program-program peningkatan kapasitas jurnalis dan media serta mengembangkan informasi berkualitas  PPMN membutuhkan satu orang Program Manager dengan ketentuan sebagai berikut:

RINCIAN TUGAS

1.     Membuat perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan semua kegiatan yang menunjang tercapainya tujuan program dan lembaga.

2.     Memastikan outcome, output dan target kegiatan seperti yang ditetapkan dalam kerangka kerja masing-masing program 

3.     Melakukan identifikasi  dan memperhitungkan kebutuhan SDM secara efektif dan efisien, untuk menjalankan kegiatan program dan pengawasan pada periode tertentu. 

4.     Membuat laporan program, mengelola anggaran  melakukan  monitoring dan evaluasi

5.     Membentuk, memelihara dan mengembangkan jejaring program-program pembangunan kapasitas media seperti donor, media, jurnalis, CSO, pemerintahan, swasta dll.

KUALIFIKASI

1.     Pendidikan minimal S1, lebih diutamakan dari ilmu komunikasi, jurnalistik, politik, hubungan internasional, hukum, manajemen, atau bidang terkait lainnya.

2.     Berpengalaman bekerja sebagai koordinator program dalam  kerja pembangunan dan pengorganisasian warga/komunitas  selama  5 (lima) tahun.

3.     Memahami dan menerapkan  management cycle dalam setiap program yang ditangani  

4.     Memiliki jaringan yang luas dengan media,CSO, pemerintah, swasta dan lembaga donor.

5.     Berkemampuan menyesuaikan diri dengan berbagai lingkungan pekerjaan, bekerja dalam tim dan hubungan interpersonal yang baik.  

6.     Adaptif terhadap perubahan teknologi.

7.     Berintegritas dan menjunjung tinggi profesionalisme.

Kirimkan lamaran dan CV ditujukan kepada Executive Director melalui e-mail ke info@ppmn.or.id  dengan subject email : Vacancy for Program Manager dikirim paling lambat tanggal 10 Agustus 2020. 

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts