[Vacancy Yayasan WWF Indonesia] Capture Fisheries Specialist - Denpasar

 Jika Anda peduli dan ingin berkontribusi dalam upaya konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia, inilah kesempatan Anda bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia. Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Capture Fisheries Specialist. Posisi ini akan bekerja di kota DenpasarBali dan melapor langsung kepada Capture Fisheries National Coordinator


Secara umum pekerjaan yang akan dilakukan antara lain adalah mengidentifikasi, merancang, dan melaksanakan proyek/program serta memberikan dukungan yang efektif untuk tujuan program Capture Fisheries di dalam dan di luar organisasi, sesuai dengan persyaratan dan kebutuhan dan sesuaikan dengan pedoman manajemen proyek, untuk mengantarkan proyek menurut WWF Indonesia - Tujuan Marine Protected Area (MPA) Program dan program lain yang terkait dengan kegiatan konservasi Capture Fisheries.

Pemegang jabatan juga memastikan dukungan tersedia untuk beberapa proyek-proyek terkait agar proyek bisa dikelola dengan baik. Selain itu, peran lain dari pemegang jabatan adalah:
  • Mengimplementasikan kegiatan dengan mengacu kepada prinsip keselamatan dan nama baik organisasi
  • Melaksanakan perencanaan risiko proyek dan rencana mitigasi
  • Mengembangkan rencana kerja dan rencana anggaran dan memastikan implementasi proyek sesuai dengan jadwal yang disepakati
  • Memastikan keterlibatan dan partisipasi pemangku kepentingan
  • Mengawasi pelaksanaan proyek mengikuti TOR yang disepakati oleh para pakar konservasi
  • Memastikan rencana pemantauan dan evaluasi dilaksanakan

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini antara lain:
  • Minimal Sarjana (S-1) dari program studi Ilmu Kelautan dan Perikanan, Ilmu Lingkungan atau yang relevan.  
  • Minimal 3-5 tahun pengalaman kerja yang terbukti di sektor yang relevan.
Silakan kirim CV/resume dan Surat Lamaran Kerja Anda ke email kami vacancy@wwf.id dengan judul email Capture Fisheries Specialist - Denpasar.

Lowongan Kerja ini akan ditutup pada 7 hari setelah publikasi ini ditayangkan. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Silakan mengunjungi laman resmi kami di Global Environmental Conservation Organization - WWF Indonesia untuk infomasi yang lebih lengkap.


Yayasan WWF Indonesia memiliki nilai-nilai yaitu Courage, Integrity, Respect & Collaboration yang diterapkan di setiap lini organisasi.

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts