[Vacancy Yayasan WWF Indonesia] Site Coordinator for Derawan Marine Protected Area (MPA) - Berau

 Jika Anda peduli dan ingin berkontribusi dalam upaya konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia, inilah kesempatan Anda bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia. Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Site Coordinator for Derawan Marine Protected Area (MPA). Posisi ini akan bekerja di kota BerauKalimantan Timur dan melapor langsung kepada Seascape Coordinator for Kalimantan


Secara umum pekerjaan yang akan dilakukan antara lain adalah memberikan dukungan kepada MPA & marine Endangered species national coordinator dan berkoordinasi dengan Seascapes Coordinator for Kalimantan dalam mengidentifikasi, merancang, dan melaksanakan proyek / program serta memberikan dukungan pengelolaan yang efektif untuk program kelautan dan perikanan WWF-Indonesia di wilayah kabupaten Berau dan Provinsi Kalimantan timur termasuk KKPD Kepulauan Derawan. Program kelautan dan perikanan meliputi Perlindungan Kawasan konservasi perairan, Konservasi biota laut yang dilindungi dan terancam punah, perbaikan perikanan berklanjutan (perikanan tangkap dan Budidaya) dan pariwisata bahari yang berkelanjutan. 

Pemegang jabatan akan menjadi perwakilan WWF-Indonesia dan akan mengembangkan dan memelihara kemitraan yang baik dengan para pemangku kepentingan dan membangun profil yang baik di Kabupaten Berau dan Propinsi Kalimantan Timur untuk program kelautan dan perikanan.

Pemegang jabatan juga memastikan bahwa proyek dikelola dengan baik dari perencanaan proposal hingga evaluasi. Selain itu, peran lain dari pemegang jabatan adalah dalam:
  • Melakukan kerangka kerja perlindungan sosial, lingkungan dan kesehatan
  • Mengembangkan risiko proyek dan rencana mitigasi
  • Mengembangkan rencana kerja dan rencana anggaran dan memastikan implementasi proyek sesuai dengan jadwal yang disepakati
  • Memastikan keterlibatan dan partisipasi pemangku kepentingan
  • Mengawasi pelaksanaan proyek mengikuti TOR yang disepakati oleh para pakar konservasi
  • Memastikan rencana pemantauan dan evaluasi dilaksanakan

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini antara lain:
  • Minimal Sarjana (S-1) dari program studi Biologi, Ilmu Kelautan, Manajemen Perikanan, Ilmu Lingkungan Ilmu Konservasi atau program studi lain yang relevan. Pemegang gelar Magister lebih disukai.  
  • Minimal 7 tahun pengalaman kerja untuk Sarjana atau minimal 3 tahun pengalaman kerja untuk Magister pada pekerjaan konservasi / masalah dengan pengalaman di bidang manajemen sumber daya alam, terutama di bidang kelautan, pesisir dan perikanan juga di tingkat manajerial .
Silakan kirim CV/resume dan Surat Lamaran Kerja Anda ke email kami vacancy@wwf.id dengan judul email Site Coordinator for Derawan MPA - Berau.

Lowongan Kerja ini akan ditutup pada 7 hari setelah publikasi ini ditayangkan. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Silakan mengunjungi laman resmi kami di Global Environmental Conservation Organization - WWF Indonesia untuk infomasi yang lebih lengkap.





Yayasan WWF Indonesia memiliki nilai-nilai yaitu Courage, Integrity, Respect & Collaboration yang diterapkan di setiap lini organisasi.

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts