[Vacancy Yayasan WWF Indonesia] Fisheries Officer for Derawan Marine Protected Area (MPA) - Berau

 Jika Anda peduli dan ingin berkontribusi dalam upaya konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia, inilah kesempatan Anda bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia. Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Fisheries Officer for Derawan Marine Protected Area (MPA). Posisi ini akan bekerja di kota BerauKalimantan Timur dan melapor langsung kepada Site Coordinator for Derawan MPA


Secara umum pekerjaan yang akan dilakukan antara lain adalah bertindak sebagai Focal Point untuk WWF-Indonesia dalam memfasilitasi pelaksanaan proyek /program di wilayah Derawan dan mengelola hubungan dengan masyarakat sasaran yang berhubungan dengan tujuan dari proyek/program, untuk memastikan terkelolanya pengetahuan, kesadaran, dan dukungan masyarakat lokal terhadap proyek/program WWF-Indonesia, terutama dalam mendukung pengembangan kawasan konservasi perairan dan konservasi spesies dilindungi di seluruh wilayah kerja Kalimantan dan Sumatra Seascape, dan juga di wilayah kerja WWF-Indonesia lainnya. Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini antara lain:
  • Minimal Sarjana (S-1) dan sederajat dari program studi Biologi, Ilmu Kelautan, Manajemen Perikanan, Ilmu Lingkungan Ilmu Konservasi, Ilmu-Ilmu Sosial atau program studi lain yang relevan.   
  • Minimal 2 tahun pengalaman kerja
    • Pengalaman kerja dengan komunitas/masyarakat
    • Pengalaman bekerja sebagai social development
    • Pengalaman bekerja dengan masyarakat dan LSM
    • Pengalaman dengan Sistem Informasi Geografis (GIS)

Silakan kirim CV/resume dan Surat Lamaran Kerja Anda ke email kami vacancy@wwf.id dengan judul email Fisheries Officer for Derawan MPA - Berau.


Lowongan Kerja ini akan ditutup pada 7 hari setelah publikasi ini ditayangkan. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Silakan mengunjungi laman resmi kami di Global Environmental Conservation Organization - WWF Indonesia untuk infomasi yang lebih lengkap.




Yayasan WWF Indonesia memiliki nilai-nilai yaitu Courage, Integrity, Respect & Collaboration yang diterapkan di setiap lini organisasi.

 

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts