[VACANCY Yayasan WWF Indonesia] Fisheries Officer - Maluku Barat Daya

 Jika Anda peduli dan ingin berkontribusi dalam upaya konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia, inilah kesempatan Anda bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia. Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Fisheries Officer Posisi ini akan bekerja di TiakurPulau Moa, Provinsi Maluku dan melapor langsung kepada Site Coordinator for Maluku Barat Daya


Secara umum pekerjaan yang akan dilakukan antara lain adalah bersama dengan tim Program Kelautan dan Perikanan Yayasan WWF Indonesia,  Pemangku jabatan bertanggungjawab untuk memastikan kontribusi WWF di bidang perikanan untuk mendukung pemerintah dan para pihak terkait dalam upaya pengembangan dan peningkatan efektifitas pengelolaan Kawasan Konservasi Perairan di wilayah Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku serta mendukung upaya konservasi SDL di Inner Banda Arc Sub-seascape (IBAS).

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini antara lain:
  • Minimal Sarjana (S-1) dari program studi Biologi, Ilmu Kelautan, Manajemen Perikanan, Ilmu Lingkungan atau program studi lain yang relevan.   
  • Minimal 2 tahun pengalaman kerja dengan komunitas/masyarakat khususnya kelompok nelayan/Pembudidaya dan korporasi perikanan, 
  • Menguasai dan memahami upaya advokasi, pengembangan dan penguatan masyarakat, serta kebijakan publik.
  • Memiliki kompetensi manajemen konservasi kelautan, perikanan serta pengelolaan dan  analisis data perikanan
  • Mampu bekerjasama dengan team dengan supervisi terbatas dan memiki ketertarikan untuk pekerjaan di lapangan dengan masyarakat.
  • Berkomitmen tinggi untuk upaya-upaya pengelolaan sumberdaya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan

Silakan kirim CV/resume dan Surat Lamaran Kerja Anda ke email kami vacancy@wwf.id dengan judul email Fisheries Officer for Maluku Barat Daya.

Lowongan Kerja ini akan ditutup pada 7 hari setelah publikasi ini ditayangkan. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Silakan mengunjungi laman resmi kami di Global Environmental Conservation Organization - WWF Indonesia untuk infomasi yang lebih lengkap.





 

Yayasan WWF Indonesia memiliki nilai-nilai yaitu Courage, Integrity, Respect & Collaboration yang diterapkan di setiap lini organisasi.


Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts