[Vacancy Yayasan WWF Indonesia] Marine Tourism Officer for Flores Waters - Flores

 Jika Anda peduli dan ingin berkontribusi dalam upaya konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia, inilah kesempatan Anda bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia. Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Marine Tourism Officer For Flores Waters Posisi ini akan bekerja di kota FloresNusa Tenggara Timur dan melapor langsung kepada Site Coordinator for Flores Waters


Secara umum pekerjaan yang akan dilakukan antara lain adalah mengembangkan kebijakan marine tourism berbasis penelitian, dan menyediakan model dan / atau keahlian konservasi untuk proyek / program pada wilayah perairan Flores, dalam bidang keahlian masing-masing dan sesuai dengan strategi konservasi WWF Indonesia, untuk berkontribusi pada realisasi tujuan proyek / program untuk memastikan konservasi alam. Selain itu, Marine Tourism Officer juga memberikan dukungan pada fungsi advokasi dan mempertahankan hubungan baik dengan stakeholder di Flores. 

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini antara lain:
  • Minimal Sarjana (S-1) dari program studi Biologi, Ilmu Kelautan, Manajemen Perikanan, Ilmu Lingkungan Ilmu Konservasi atau program studi lain yang relevan.   
  • Minimum 2-4 tahun pengalaman dalam ekowisata laut, pengelolaan sumber daya laut, pemberdayaan masyarakat.
Silakan kirim CV/resume dan Surat Lamaran Kerja Anda ke email kami vacancy@wwf.id dengan judul email Marine Tourism Officer for Flores Waters - Flores.

Lowongan Kerja ini akan ditutup pada 7 hari setelah publikasi ini ditayangkan. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Silakan mengunjungi laman resmi kami di Global Environmental Conservation Organization - WWF Indonesia untuk infomasi yang lebih lengkap.


 

Yayasan WWF Indonesia memiliki nilai-nilai yaitu Courage, Integrity, Respect & Collaboration yang diterapkan di setiap lini organisasi.

 

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts