[Vacancy Yayasan WWF Indonesia] Green Procurement Policy Specialist - Jakarta

 Jika Anda peduli dan ingin berkontribusi dalam upaya konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia, inilah kesempatan Anda bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia. Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Green Procurement Policy Specialist Posisi ini akan bekerja di Jakarta, dan melapor langsung kepada Project Partnership Team Leader

Secara umum pekerjaan yang akan dilakukan antara lain adalah membantu dalam melobi dan meyakinkan beberapa pendekatan yang akan diambil oleh unit manajemen/pemerintah dalam proses penyediaan produk kayu dan atau komoditas yang berasal dari kawasan hutan atau non-hutan. Posisi ini juga akan melaksanakan kegiatan secara efektif, kontekstual, dan konsisten sesuai dengan target, alokasi anggaran, dan nilai-nilai Yayasan WWF Indonesia. 

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini antara lain:
  • Minimal Sarjana (S-1) dari program studi Ilmu Kehutanan, Ilmu Sosial, Pengelolaan Sumberdaya Alam dan Lingkungan, atau program studi lain yang relevan.
  • Minimal 3 tahun pengalaman kerja dalam bidang Procurement barang dan jasa.
  • Memahami dengan baik mengenai konsep Green Procurement Policy dan konteks sustainability di Indonesia.  
  • Memiliki kemampuan menulis dan komunikasi yang baik serta memiliki pengalaman dalam pemberdayaan masyarakat.
  • Berkomitmen tinggi terhadap visi, misi dan tantangan dalam organisasi kedepan.
  • Mempraktikkan proses kerja berdasarkan sumber informasi dan wawasan yang dapat dipertanggungjawabkan.

Silakan kirim CV/resume dan Surat Lamaran Kerja Anda ke email kami vacancy@wwf.id dengan judul email Green Procurement Policy Specialist - Jakarta.

Lowongan Kerja ini akan ditutup pada 7 hari setelah publikasi ini ditayangkan. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Silakan mengunjungi laman resmi kami di Global Environmental Conservation Organization - WWF Indonesia untuk infomasi yang lebih lengkap.




Yayasan WWF Indonesia memiliki nilai-nilai yaitu Courage, Integrity, Respect & Collaboration yang diterapkan di setiap lini organisasi.


Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts