Fwd: Sahabat Cipta - Vacancy - Enumerator

 SAHABAT CIPTA (SC) adalah social enterprise Indonesia yang bergerak dibidang penguatan ekonomi dan sosial kemasyarakatan. SC didirikan pada tahun 2007 dengan misi memberdayakan masyarakat dengan keterampilan dan peluang baru sehingga menjadi mandiri. SC berfokus pada penyediaan manajemen proyek, saran dan pelatihan strategis di bidang pengembangan ekonomi lokal, peningkatan mata pencaharian masyarakat, pengembangan rantai nilai, pengembangan usaha kecil, pengembangan keterampilan pedesaan, keuangan mikro, dan pengelolaan lingkungan. Sejak awal, SC telah mengembangkan dan mengimplementasikan lebih dari 25 proyek untuk donor dan perusahaan internasional dan Indonesia, dan memposisikan dirinya di bidang investasi dan pembangunan sosial yang berkelanjutan.

Guna menunjang pekerjaan pengumpulan data di lapangan, saat ini SC membutuhkan tenaga enumerator dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.
  2. Minimum lulusan SMA atau fresh graduate.
  3. Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C.
  4. Memiliki handphone sebagai penunjang pekerjaan.
  5. Mampu mengelola dan input data ke dalam sistem aplikasi.
  6. Fokus dan memiliki komitmen dalam menyelesaikan tugas.

Lokasi kerja: DKI Jakarta

Periode kerja:  8 – 17 Desember 2021

Jika anda berminat dan memiliki kualifikasi yang kami butuhkan di atas, silakan kirim surat lamaran dan CV melalui email recruitment.sc@sahabatcipta.or.id

 

Best Regards,

HR Recruitment Team 

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts