Consultant Media JAAM

 TOR MEDIA CONSULTANT

 

Proyek JAAM berupaya melakukan rehabilitasi serta pencegahan stunting bagi anak usia 0 bulan hingga 36 bulan, proyek ini didukung pendanaan dari DIGNI – NORAD untuk masa lima tahun 2018 – 2022. Proyek JAAM menggunakan pendekatan Positive Deviance dengan penarapan metoda partisipatif. Proyek juga bekerjasama dengan dinas kesehatan, dinas ketahanan pangan, puskesmas, pemerintah desa dan kader posyandu serta kelompok pkk di Kabupaten Lombok Utara –Nusa Tenggara Barat.

 

Sejak proyek JAAM berjalan di tahun 2018 telah banyak praktek pendampingan dan pelatihan yang telah disosialisasikan kepada masyarakat dan juga dilatihkan kepada kader, tenaga kesehatan dan staff pemerintah. Ini merupakan salah satu strategi utama untuk memastikan terbangunnya kemandirian dan keberlanjutan aktivitas rehabilitasi dan penanganan isu-isu stunting di masyarakat. Dan yang menjadi tahapan selanjutnya ialah pendokumentasian praktek-praktek dan panduan yang paling praktis dan terfavorit ke dalam media yang nantinya dapat digunakan terus menerus oleh pemerintah dan masyarakat dampingan hingga akhir masa proyek dan sesudahnya.

 

Setiap tahun proyek JAAM telah mengalokasikan dana untuk pengadaan media belajar dalam bentuk modul belajar, video tutorial, buku resep serta media-media promosi cetak lainnya terkait 3 divisi di dalam proyek JAAM yakni divisi Tumbuh Kembang, Kebun Gizi dan Nutrisi. Proses pembuatan media-media tersebut membutuhkan jasa dari seorang konsultan external. Dengan begitu proses kegiatan proyek JAAM diharapkan dapat terus berjalan sesuai panduan dokumen rencana kegiatan proyek dan target capaian proyek juga dapat terpenuhi.

 

TUJUAN

Untuk melengkapi upaya pencegahan dan rehabilitasi status gizi ini, Proyek JAAM  ingin menyediakan modul pengajaran dan media edukasi yang mudah dipahami bagi staff dan kader di daerah perdesaan di kecamatan Bayan – Lombok Utara serta dapat didistribusikan dengan lancar melalui media sosial.

Oleh karenanya, kami membutuhkan seorang Consultant Media. Untuk informasi lebih detail, silakan melihat lampiran TOR Media Consultant JAAM

 

https://drive.google.com/file/d/1t8kFnR379YMqXHKI-qu-Jjh486OYi4qa/view?usp=sharing

 

 

Kami berharap kandidat mengirimkan proposal kerjasama kami di sertai CV, demo video, contoh modul atau buku yang telah dipublikasi, surat motivasi kerjasama serta referensi ke hrd@ynlmindonesia.com cc firman.laia@ynlmindonesia.com dan j.barutu@ynlmindonesia.com dengan subject : Consultant_JAAM sebelum tanggal 14 Agustus 2021.

 

 

 

Regards,

Human Resource Department

Yayasan Nurani Luhur Masyarakat

 

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts