[Repost Vacancy Yayasan WWF Indonesia] Sustainable Palm Oil Specialist - Palangka Raya

 Jika Anda peduli dan ingin berkontribusi dalam upaya konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia, inilah kesempatan Anda bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia. Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Sustainable Palm Oil Specialist. Posisi ini akan bekerja di Palangka RayaKalimantan Tengah dan melapor langsung kepada Sustainable Palm Oil Project Leader


Pekerjaan yang akan dilakukan antara lain melakukan inisiasi policy engagement dengan para stakeholder di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya dan Indonesia pada umumnya (key stakeholder yang terkait ke-project-kan) dalam mempromosikan pengelolaan komoditas perkebunan berkelanjutan (khususnya untuk komoditas kelapa sawit). Salah satunya dengan mengawal proses implementasi, monitoring dan evaluasi dari dokumen RENSTRA (Rencana Strategis Perkebunan) dan RIPBUN (Rencana Induk Perkebunan) Provinsi Kalimantan Tengah untuk memiliki legitimasi (dasar hukum) serta menjalankan proses implementasi dan monitoring. Kegiatan ini akan banyak bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah khususnya dengan Dinas Perkebunan, Dinas Kehutanan dan Dinas Lingkungan Hidup, BAPEDDA, Sekretariat Pemda, ATR/BPN/Dinas Pertanahan serta SKPD/OPD lain yang terkait. Stakeholder lainnya adalah jaringan lokal NGO di Kalimantan Tengah, NGO tingkat nasional atau platform inisiatif pengelolaan sumberdaya alam yang memiliki kegiatan di Kalimantan Tengah, Asosiasi pengusaha perkebunan sawit, Perguruan Tinggi setempat dan perkumpulan masyarakat adat setempat.

Membangun jaringan dan komunikasi yang aktif bersama berbagai pihak untuk menjalankan implementasi perkebunan berkelanjutan di Provinsi Kalimantan Tengah. Mendorong inisiatif kebijakan yang mendukung perkembangan dan pertumbuhan di daerah Kalimantan Tengah serta mengawal proses atau kegiatan studi yang akan dilakukan di Provinsi Kalimantan Tengah untuk mendukung pengelolaan kelapa sawit yang berkelanjutan. Posisi ini memimpin kegiatan operasional yang kompleks dengan berbagai variable di lapangan.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini antara lain:
  • Minimal Sarjana (S-1) dari program studi Pertanian, Kehutanan atau yang relevan dengan isu policy engagement komoditas perkebunan khususnya kelapa sawit.  
  • Minimal 5 tahun pengalaman yang terbukti di sektor minyak kelapa sawit atau Manajemen Sumber Daya Manusia (NRM)
Silakan kirim CV/resume dan Surat Lamaran Kerja Anda ke email kami vacancy@wwf.id dengan judul email Sustainable Palm Oil Specialist - Palangka Raya.

Lowongan Kerja ini akan ditutup pada 7 hari setelah publikasi ini ditayangkan. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Tersedia di Google Playstore

Instagram

 INSTAGRAM


Linkedin

 INSTAGRAM


Facebook

 INSTAGRAM


Popular Posts